Rabu, 13 Januari 2010

ARTIKEL RAZYSANG

MICROSOFT WORD.
  • taruh kursor pada posisi yang dinginkan
  • klik menu table, insert, table atau klik toolbar insert table. kotak dialog insert table tampil
  • pada daftar pilihan number of coloum, isi jumlah kolom yang diperlukan
  • pada daftar pilihan number of row, isi jumlah baris yang diinginkan
  • pada bagian autovit behavior, klik salah satu tombol pilihan berikut : fixed column width, auto fit to content, autofit to windows
  • Jika menggunakan format tabel yang telah disediakan oleh word XP, klik tombol, dengan begitu kotak table autoformat akan tampil
  • pada bagian kotak daftar pilihan table style, klik format table yang diinginkan, kemudian klik ok, anda kemudian akan kembali ke kotak dialog sebelumnya
  • klik ok
Microsoft Excel
Membuat formula yang berisi sebuah fungsi
  • klik sel padaformula akan ditempatkan, misalnya pada sel H12, seperti gambar tabel yang ada pada latihan
  • klik insert function yang berada di formula bar
  • kotak dialog insert function tampil. ada 2 cara memilih fungsi yaitu search for a function, ketik fungsi pada kotak isian. contoh ketik sum lalu klik go atau klik kategori fungsi pada daftar pilihan yang tersedia pada kotak or select a category
  • lalu klik ok
Microsoft Powerpoint
membuat presentasi dengan blank presentation
  • pada toolbar standard, klik new. slide presentasi akan tampil
  • Jika ingin mengganti slide lay out yang ada, pada jendela task pane-slide lay out, klik salah satu yang dipilih
  • klik tab lay out, atau slide presentasi, kemudian isi dengan teke yang diinginkan
  • Untuk menambah slide baru, klik new slide pada toolbar standard
  • simpan dengan klik file, save as, dan ketik nama file pada file name

Tidak ada komentar:

Posting Komentar